Minggu, 21 Oktober 2012

Sebuah Rahasia Semesta

Jika sesuatu yang baik terjadi apakah itu terjadi secara kebetulan, atau memang karena takdir dari Sang Pencipta? Lalu bagaimana jika yang terjadi adalah hal yang buruk? Apa sebenarnya yang mendasari segala sesuatu yang terjadi pada diri kita selama ini? Ternyata penyebabnya adalah pikiran kita sendiri. Kekuatan pikiran kita dan pikiran manusia yang lain.

Sebuah rahasia yang menjadi hukum yang paling berlaku di semesta ini dan yang mengendalikan semua hal yang terjadi pada manusia dan dunia ini. Hukum Ketertarikan. Bagaimana hukum ini berlaku? Bagaimana hukum ini bekerja?



Kita semua bekerja dengan satu kekuatan tak terbatas. Kita semua diatur oleh kekuatan yang sama. Hukum alam semesta yang sangat akurat dan tak pernah salah. Tak peduli dimanapun anda berada. Hukum yang berlaku tetap sama. Hukum Ketertarikan.

Semua hal yang terjadi dalam hidup anda, anda sendiri yang menariknya kedalam hidup anda. Dan ditarik kearah anda berdasarkan imajinasi yang ada dalam pikiran anda. Berdasarkan pada apa yang anda pikirkan. Jadi apapun yang ada dalam pikiran anda, anda menariknya kearah anda. Apapun itu, baik positif maupun negatif.
http://waa-ga.org

Orang bijak zaman dahulu telah mengetahui hal ini sejak lama, sejak zaman Babylonia. Mereka sekelompok kecil orang pilihan. Mengapa 1% penduduk di dunia, menguasai menguasai 96% dari uang yang dihasilkan? Apakah ini suatu kebetulan? Jawabnya adalah bukan. Ini bukan kebetulan, ini kesengajaan. Mereka memahami sesuatu hal yang menyebabkan ini semua terjadi. Dan mereka paham bagaimana cara memainkan rahasia ini untuk membantu mereka menguasai dunia.

Hukum ini tidak memperdulikan apa yang anda pikirkan, entah itu baik atau buruk, semesta akan merespons apa yang anda pikirkan dan mengabulkannya untuk anda. Tentu kita senang jika hal baik yang terjadi kepada kita, namun jika hal buruk menimpa kita jangan mengeluh, itu karena kita sendiri yang menariknya kearah kita. Pahami ini. Hukum ini tidak peduli anda percaya atau tidak dengan hukum ini, hukum ini tetap bekerja untuk anda.

Selanjutnya nanti akan kita bahas bagaimana cara menggunakan hukum ini untuk mendapakan apa yang kita inginkan. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar